Motivasi untuk Menurunkan Berat Badan

Bila Anda penderita diabetes Anda mungkin telah membaca di berbagai tempat dan telah mendengar dari Anda dokter bagaimana menguntungkan bagi Anda untuk menurunkan berat badan. Tapi itu tidak membuatnya lebih mudah untuk dilakukan. Hal ini sulit untuk dilakukan, tapi semua orang benar; anda akan menuai banyak manfaat dari kehilangan Berat termasuk mengelola diabetes dan kadar glukosa darah.

Jika Anda sudah termotivasi untuk menurunkan berat badan dan tidak tahu harus mulai dari mana, membuat janji dengan dokter Anda atau diabetes pendidik. Mereka dapat menyediakan Anda dengan informasi tentang rencana makan sehat dan menyetujui jenis latihan Anda harus mulai dengan. Mendapatkan izin dari dokter Anda sebelum memulai rutinitas fisik yang baik yang ide sehingga Anda tidak berlebihan melakukannya di awal menciptakan lebih berbahaya daripada baik.

Motivasi untuk Menurunkan Berat Badan

Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan sebelum dan tahu bahwa itu adalah jalan yang sulit, Anda mungkin menemukan motivasi yang Anda butuhkan melalui kelompok pendukung. Memiliki jaringan untuk mendukung Anda ketika Anda mengalami hari yang berat atau komitmen bertemu dengan seseorang di gym bisa membuat Anda melalui patch kasar depan.

Ketika Anda mencapai tonggak tertentu dalam perjalanan penurunan berat badan Anda mengatur poin reward untuk diri sendiri sebagai motivasi. Anda mungkin memutuskan untuk menghadiahi diri sendiri ketika Anda kehilangan uang atau mungkin akan pergi berjalan-jalan 5 kali dalam satu minggu - apa pun yang Anda perlu bantuan dengan. hadiah Anda bisa apa saja yang akan membuat Anda bekerja lebih keras - menyewa film, sepasang sepatu baru - membuatnya istimewa.

Ketika Anda terus menurunkan berat badan dan menjadi lebih aktif menjaga mata hati-hati pada darah Anda gula dan kebutuhan insulin. Anda mungkin menemukan bahwa Anda membutuhkan insulin kurang karena Anda drop pound. Tetap terhubung dengan dokter dan memperbarui dirinya pada kemajuan Anda.

0 Response to "Motivasi untuk Menurunkan Berat Badan"

Poskan Komentar